Jumat, 07 November 2014

COLLEGE LIFE'S


ASDOS BABY ‘BUNGLON’
Perdebatan panjang  tiada  akhir. Ya inilah kegiatan yang sedang terjadi di lingkungan kampus ku sekarang, Fakultas Teknik di salah satu perguruan tinggi di Indonesia. Gimana gg memusingkan coba  kalau Asdosnya sendiri saja kukuh dengan pendiriannya masing masing. Okey memang gg ada yang salah dengan kukuh pendapat alias “gw paling bener”  selama mereka belum melakukan kesepakatan tentu kita sebagai adik tingkat masih bisa mengerti. Tapi masalahnya , mereka bahkan telah melakukan pertemuan dan telah mencapai kesepakatan tentang sistematika laporan. Akan tetapi apa yang terjadi pagi ini? Hari ini perdebatan panjang kembali terjadi dan dengan konyolnya , perdebatan yang terjadi kali ini sama persis degan yang terjadi sebelumnya. Lalu sebenarnya apa arti dari pertemuan dan kesepakatan yang udah mereka sepakati.
Jika saja apa yang mereka lakukan tidak merugikan orang lain sih that’s ok. Tapi masalahnya perdebatan ‘bodoh’ ini benar-benar merugikan kita sebagai adik tingkat. Udah gg terhitung lagi berapa kali kita harus gonta-ganti LS maupun Lk. Parahnya lagi sekarang gg cukup gonta-ganti  LS ataupun LK tapi dengan mengejutkan kita harus menganti laporan satu semester . Okey gw tekanin lagi “LAPORAN SATU SEMESTER”. 
Nah yang lebih mengherankan lagi mereka gg nunjukin rasa bersalah alias Cuek aja . yaiyalah cuek, orang mereka gg ngrasain kq. Okey fix, kalau udah gini siapa yang mau disalahin. Kalau aku pribadi males banget buat nyalahin orang mending dibenerin aja trs selesai. Gampang emang bilang selesai tapi masalahnya kita harus dapat persetujuan dari mereka. Terus mau apa kalau udah gini ruwetnya. Of Course I have a solution and you know what this?? “ Jalani Aja” because this is Our Culture.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar