Jumat, 07 November 2014

SUPER JUNIOR



Happy 9th Anniversary Super Junior

Hari ini, tepat tanggal 6 November 2014 super junior telah merayakan ulang tahunnya yang ke 9. Ya, boyband asal Korea Selatan ini telah berkarya selama 9 tahun terakhir. Dan selama 9 tahun perjalanannya super junior telah mengeluarkan sedikitnya 7 album utama dan beberapa album repackage. Menurut berita yang beredar single utama di album ke 7 mereka yang berjudul “MAMACITA”  bahkan  sempat menduduki peringkat pertama Chart Billbord Dunia. Hal ini menunjukkan eksistensi mereka masih belum berakhir ditengah gusuran para pendatang baru K pop seperti EXO yang notabene satu menejemen dengan mereka.
Tidak hanya itu saja sejak mengelurkan album ke tiganya yang berjudul “Sorry-Sorry” super junior memang telah menjadi ‘The King Of Kpop’.Membuktikan diri mereka bahwa mereka tidak pantas jika hanya menjadi Project Group semata. Begitupun dengan album-album mereka selanjutnya semua seakan mengikuti kesuksesan album  ketiga mereka. Bahkan mereka telah beberapa kali memecahkan rekor yang telah mereka pecahkan sebelumnya. Namun  tentu hal itu tidak diraih dengan mudahnya. Training yang lama hingga masuk hitungan tahun menjadi tantangan tersendiri. Tidak cukup sampai di situ, mereka bahkan sempat mendapat perlakuan berbeda dari  Management mereka yakni  SM Entertainment saat  awal-awal karir mereka karena mereka dianggap  tidak lebih dari group Project belaka.
 Namun terlepas dari itu semua, mau tidak mau kita harus mengakui bahwa mereka telah berhasil mencapai kesuksesan mereka walaupun sekali lagi hal itu tidak jatuh begitu saja ,karena sebuah kesuksesan datang dari sebuah usaha yang keras.Untuk itu Happy Anniversary Super Junior yang ke 9th Semoga tetap menjadi yang terbaik dan dinantikan kehadirannya di dunia K Pop.

생일 축하 합니슈퍼주니!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar